night universe:) So I'm turning fifteen last sunday. As we all know, I'm not a girl anymore. I wish i could be a good girl for every people around me, and be a good girlfrnd for him. . However, I HAVE to say goodbye to my childhood:) and for my family and my boyfriend, thanks for make my special day became a perfect day. loveyouall look over here!my birthday cake <3 my mom (top) me and my cousins<3 gifts from him <3 bigthanks mochamad rizky!!
Halo teman teman. Saat ini aku ingin sedikit berbagi beberapa pengalaman aku dan tips untuk memulai homeschooling Anak usia dini, sebelumnya, aku mau kasih tau dulu bahwa anaku umurnya saat ini 2 tahun 10 bulan. Basically aku sudah memulai learn and play bareng anaku dari dia belum genap 2 tahun, jadi izinkan aku buat sedikit berbagi disini ya.... ^^ Oke langsung aja aku sharing okkkk (; Tetapkan dan pastikan ekspektasi kita Pertama tama, kita harus atur dulu pikiran kita. Kitanya sendiri harus set ekspektasi dan goals kita. Sebenarnya tujuan kita apa dan ingin anak kita seperti apa. Atur ekspektasi kita ke diri sendiri dan anak kita. Jangan sampai kita melakukan ini cm sebagai ambisi kita aja atau gara2 lihat anak temen atau anak artis di sosmed. It's normal sih, It's human. But the lesson learned from me is, kita juga harus mikirin anak kita. Mengerti mereka, perasaan mereka. Sudah siap blm mereka? Jujur dulu aku sering set expectation yoo high, and I cam get easily overwh...
helo everybody ah elaaaah ima hari ini tuh kacau balau deh pokoknya kagatau dah belibet gitu deh pokoknya, plan hari ini nih pada kagak kerencana semuaa mana pada badmood wuuu ndaacik yah malem ini , 22:24 (padahal si emes udah tereak2 dr depan pintu nyuruh aku bobok tetep aja nongkrong dpn komputer) yah jadinye ya, ima ini hari tuh jable ceman ceman haha jable apaan ya bukan jable perek gitu helooou ima kangen inbox ima yg gapernah sepi kaya dulu :"( isinya tuh ya tori , trus keisi aulia duh elah kenapa jadi kangen pacaran ya^^ heran deh ama diri sendiri jugak, LABILnya kagak nahaaan! oh ya, kemajuan nih, IMA UDAH NGGAK NYESEK NANGISIN TORI 3 HARI TERAKHIR yihaaaaaa wkwkwk pongo norak banget yak tapi puji syukur juga deh bekurang kadar 'bego' yg ima punya oh ya tadi sore tuh badmooood nya amit2an deh haha ima sampe gakjadi tuh ke bukit mas buat ngrjain mading, (padahal udah janjian) gara2nya, telat ngumpul woooo bitch X_X kan ima di sekolah tuh , un...