love story

HELOOOOOOOU :D
sepertinya sudah cukup lama saya tidak membuka blog milik saya ini hhi :)
kangen deh posting everything not important
haha salah deh , kadang 2 important jugaaaa (:

okay
now what ?
i'd like to tell you about my ordinary love story first .

something happen and so wrong
kejadiannya sudah lumayan lama
entah kapan dimulai
saya merasakan keganjilan2 di hubungan kita berduaaaa

but, mmm
hari rebo kemarinn , puncaknyaaa

semakin ganjil . dan pada saat itu aku juga sedang melakukan sebuah kesalahann

yeah --'
saya jalan2 dengan teman saya . perempuan dan laki laki.

sebenarnya aku gaktau apa yang bikin dia semakin ganjil .
setelah aku pulang dari jalan jalan , dia marah marah.

ngediamin aku seharian
lil hurt
aku sampe nelfon2 dan sms sodaranyaaa
*maaf ya*
hhi

sampai pada kemarin malam. hari jumat .

aku gak kuasa nahan semua rasa penasaranku selama iniii men

yasudaaa
singkatnya aku ngirim sms panjang lebar kediaa

sebenernya dibelakang semua keganjilan ini, aku juga ngerasa gak dibutuhin lagi

TWISTED DEH

susah nyeritainnya

dan sialnya, sampe saat ini (aku nulis ini posting) masih belum jelas juga apa yang bikin semua keganjilan ini terjadiii
okelah
aku pengen ketemu dia
let him figure all of these fuckin out
then we both solve this problem
these problem end.
and get some more times with him later
amin amin amin

Comments

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.