Panda

You know the term drunk in love? I've been there.
You know the term jatuh bangun bumi gonjang ganjing? hahaha I've been there too.
You know the term "balik kucing" ???

Ya, saat ini aku sedang balik kucing pemirsah....
rasanya senang sekali!

I've been through a lot kakak - kakak....
nggak ngerti kenapa, gara - gara udah kapok dikecewakan, aku rada susah percaya sama orang,
orang jaman sekarang tega - tega sih yaaa..
Tapi tak kusangka masih ada loh orang baik :)

BTWBTW *describing situation* hari ini adalah very nyaman night, dikala Surabaya lagi adem dan menyenangkan untuk sekedar ndusel goser goser dikasur, saya menulis lagi di blog saya ini. Tentang this one thing, I think I could say as a new phase of my life :)

prokprokprok

Lagi2 new phase. Tapi emang begitu sih kehidupan~ Isinya perjalanan dan lika liku
Ditemani dengan musik baby shark, dan banyak nyamuk, saya menulis.

Tentang balik kucing,
Pernah nggak ngerasain dimaafin?
tapi yg dimaafin itu kesalahan yang teramat kebacut super duper.
Tapi aku sebagai orang kresten percaya sih sama apa yang namanya pengampunan.
Because God is coming here to redeem our sins.
I believe there is a chance, a second chance.

And some one give me one.
Aku berkesempatan lagi dong buat balik kucing sama mas-mas ku hhi, yang dulu pernah singgah. Ia yang lama hilang *aku sih yg ngilang2an*
Ya pokoknya begitu.

Dia bukan orang baru dikehidupanku
It's fun to finally back with a person that is always be special for me.
Idk but, I think it was.
Masih rada gimana gitu dulu2 kalo ketemu si mas satu ini. Malu malu gimana gitu, eaaaa :))) 

I know jalannya nggak bakal segampang dulu - dulu
It will be hard
It wil!!!!!
But I will not give up :)

What I think about My Future
Aku bisa di bilang berharap banyak, sangat - sangat berharap sama apa yang aku lakukan saat ini.
Aku emang belum pernah ngerasain apa itu yang nama nya quarter life crisis,
But I do feel like.... I really not into seneng - seneng anymore
I prefer deep talks about future ketimbang haha hihi ga perlu
I prefer expanding knowledge, talking about yang bisa bikin aku mikir jauh kedepan ketimbang tampang.
look's fade right?
Jadi, ya... semoga mas-mas ku kali ini akan jadi mas-mas ku seterusnya yah!
I do believe in miracle ^^

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.