i'm a pretty lucky girl :)

thanks God, for blessing me
hoho
makasimakasi
wah seneng bgt
nilai unas cuma 35.40
tapi bisa masuk komplek
hehehe
ya ceritanya gini:

aku kan ikut kejurnas DB (drum band)
tapi ikut pun cuma sekali.
mana cuma satu mata lomba
juara satu tapian
and so, itsn't generally known. peraturanya anak juara satu bisa dapet jalur prestasi ke sma yg di inginkan
sebenernya sih aku cadangan
tp karena Tuhan berkehendak lain, makanya aku bs terangkat hingga akirnya dapet japres.
bisa milih sma yg aku mau
walaupun nggak kebagian sma bagus {karena udah penuh}
tapi aku tetep bisa milih SMA di komplek (sman 9)
hehe
seneng deh
nggak jadi kebuang
yah . tapi, aku udah janjian sm temen tp mreka malah nggak kterima
mav ya teman aku curangg
oke. i'm ready to take the next level :)

Comments

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.