HAI

---reaksi habis baca blog di tahun2 2009 and beyond---

hehehe blogku ini udah cukup lama yah rupanya mengudara. kalo diitung2 dari tahun 2009, udah 5 tahun aja gitu. dimulai dari seorang anak ingusan yang baru lulus SMP, coba coba bikin blog
ya beginilah jadinya.
aku suka ketawa kalo baca postingan2 blogku jaman jadul dulu, isinya pointless gitu ahahhaha
tp disisi lain aku ngga nyangka jaman dlu masih goblok aja bisa bikin tulisan lah palingga ya hahaha
2009 itu aku umur... 12 atau 13 tahun hehehehe aku kecil banget yaaa jadi malu hehe. masio skrg juga masih kecil.... aaaah kapan sih 18 tahun :/ masih lama ta
aku udah pingin masuk ke club club niiihh (aaaah ditinju ibuku) nggak laah... ima kan bukan anak yang begitu kan yaaa?
hahaha skrg aku udh gedeee, udah pacaran aja kerjaannya :p lihat aja isi blogku isinya ya galooo melulu. aku sendiri baca aja riweh hahaha
maapin ya maapin
masa aku harus cerita sama hamster melulu? ya boleh lah ya ngetik2 biar disangka anak gaul gituuuu
yaudah lah, disambung lagi ya kapan2. hehehehe oh ya anywayyy... aku lagi nganggur ini makanya bisa ngeblog. kalo weekend itu yaaa. duh panjang deh ceritanya. udah beribu2 kalo cerita lah ya, intinya aku overwhelmed sama tugas! kayaknya ceritaku nggabakal selese. pasti gitu2 aja lah isinya
tugas dan tugas dan tugas. hmm gini ya kuliah :"
yaudah lah ngeciwis aja melulu si ima nih, mau makan dulu ya akuuuu.. wkwkwk
kayanya ibuku bawa kebab nih bauk2nyaa. oke byeee!!!
dada muahhh

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.