Semester 4

Mataku merah banget.
beberapa hari ini emang merah banget mataku. Apalagi kemarin, kemarin aku pas dijalan pulang dari Surabaya ke Malang, lamaaaa banget di Travel. Nggak Ketiduran sama sekali. Tapi ngantuknya bukan main.
Nasib lah ya punya rumah di ujung dunia. Always deh jadinya dianter paling terakhir sendiri kalo naik travel.
Sebenernya mataku merah juga karena aku lagi sakit sih :(
aku baca di internet gitu, emang penyakitku ini ngebuat penderitanya jadi mudah bengkak matanya, sensitif X(
Sakit apa aku hayoooo?
tebak dehh. Penyakitnya pokoknya nyebelin banget. Diawalin sama panas, panasnya ngga jelas pula. Bayangin aja badanku jadi polkadot isinya ruam semua :( jadi malu kemana-mana.
Aku sakit campak.
Hiks.... Seingetku aku pernah kok dulu sakit campak. Kenapa sekarang kena lagi yah:( aku dosa apaaaaa
Ya udah lah terima aja. Untung aja sekarang aku udah lumayan pudar ruamnyaaa.
Kalo gagitu bisa mati deh, soalnya eh soalnhyaaaaaa today is..... My first day on my 4th Semester loh.. in college!!!!
can you believe it? 'waktu' itu emang kurang ajar banget ya. Ngebut banget, berlalu.
Kayak baru kemaren aku seneng banget keterima kuliah, masuk semester 1, nggak pake seragam lagi. Nggak ada upacara, nggak masuk pagi senin sampek jumat trus pulang jam 4 sore. Yup, kuliah itu sangat menyenangkan.
sejauh ini hari pertamaku, normal.
Uang juga ngga abis. Nggak ada yang apes. Hehehe sekalinya aku kena sial biasanya bertumpuk tumpuk,.
Tapi sebenernya campak ini termasuk kesialan buat aku :((( tp harus tetep bersyukur. Pasti semua cobaan ada hikmahnya (apaan?)
Badan gatel semua, berasa pingin mandi terus, pingin garukin terus. Ahhhhh aku nggasuka campak
hahaha siapa juga suka penyakit kan yaaaa --"
Hari ini cukup normal, menyenangkan, Ya gimanasihhh udah lama ngga mengenyam rutinitas belajar yaaa, skrg udah harus menerima kenyataan berhadapan lagi sama buku, sama tugas, sama laptop yang nggak bukak yutub, tapi microsoft office.
Sabaro ya kamu :")
Ya semoga, aku bisa mengawali semester 4 ini dengan baik lah yaaa... bisa naikin IP biar nggak ngepas terus (ups) hahahahahah jadi malu
yasudahlah, mataku udah capek. kayaknya aku sedikit potophobia sekarang alias silauan alias ngantukan.
ya itudah kesimpulannya hahaha
aku ngantuk, bye all !!!!!! great night;D

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.