copy from lucita's note

yuhuu ! ini dia satu catetan yang bikin ima terharu

haha

coba baca dehhh

good job buat lucitaa :b

Friendship
Bagikan
Kemarin jam 20:40
Teman itu penting. Hancur kita kalo gak ada teman yakan? Skolah duduk sendiri, gak bisa diskusi sama siapapun, gak ada yg bisa dijadikan saingan belajar, membosankan..

SdotanSirobh menurutku.
Sedotan : aku pengen punya pengalaman kayak kalian, yg mungkin gak semua orang bisa dapatkan :)
Mbik : punya selera humor tinggi, pencair susasan garing. aku pengeeeeen rumahku kyk rumahmu mbik.
Deket dari skolah, ada banyaaaaak macem2 kue lagi. Aaaaaaa-
Nyol : BAIK. Paling angker pas ngritik sesuatu (hampir apapun dikritik). kakung mu. Nyol, kon harus
bersyukur ndue kakung sing suaaaabaaaaaaar pol
Ima : aksel eksis famous keren gaol sapa yg gak mau?
Acil : rukun sama adek (risa maksudku) keluargane makmur sejahtera asik wes. Termasuk anak yg mudah
bad mood hehe tapi kalo pas sueneng childishnya membeludak haha
Pocca : masa kecil bahagia sekali. Kabeh keturutan. Ndue adek ngganteng pisan. Paling santaiiiiiiii dewe
di SS. HP ILANG pun jek isok ngomong,”santai ta”. Tapi iyo se sante itu enak haha tapi ada
batese pocaaaaaaaaaaaaaaaa :o
Manda : ordinary sekali I like it
Bulek : waah two thumbs up! Rajin disiplin sm diri sendiri. Aku pengen kyk km bul
Aisyah : km paling terpuruk diantara kita gos. Tapi kon setia kawan bgt gos. Jarang temen kyk km ada.
Oiyo, cugos senior telat nang spensa hahahah
Mona : meski kadang kudu mongori, tp mona aslinya baik kalo lg mood bagus. Kalo nggak yaa.. itu. Mbik
bilang,”rai mu mon moooooon. Kudu mongor cak rasane” ahaha. Suka tailor lauthner alias si
Jacob eheheh. Mona mnurutku.. tegar, kuat, apa adanya.

- Kapan pertama kenal mereka ?
Jawab : pas kls 8 aku dikenalin mbik sm pocca + nyol. Day by day aku sangat
menyukai gaya pertemanan kalian. Sahabatku ya kalian. Ada 10 hahahaha
- apa kesan pertama pas ketemu mereka ?
Jawab : kayaknya mreka pilih pilih temen. tmenan sma anak kayak aku? Kayaknya nggak.
- tapi setelah kenal mreka lamaa ?
Jawab : no comment. I love you all sedotan sirobh :}
- ciri khas persahabatan SS ?
Jawab : tiada hari tanpa ngomong sombretos, teliiiiik, angker, BOSH! sama lawaysh
- apa yang km lakukan andai kata SS berpisah ?
Jawab : kayak apa yg ada di notesnya mbik. Kita harus menjaga persahabatan kita.
Sahabat bukan hanya sekedar ‘friends for fun’.
- apa yang ada di pikiranmu sekarang tentang SS ?
Jawab : pengen mbolang kayak kls 8 jebus omahe acil nang mc.d nggae sendal jepit.
- gaya pertemanan di SS mnurutmu?
Jawab : gak mbeda-mbedain satu sama lain. Nggak homogen, 3S : Seru, Santai,
Semangat. Saling berbagi apapun kondisinya. Remember guys? Es teh 1 bungkus
Sedotannya ada 8 ! angker yo hahahaha

TAPI justru semuaa hal hal itu yang gak pernah aku temuin sebelumnya. aku ngerasa persahabatan kita ini hidup bernyawa (jare mona,"nggregeet") teman kyk kalian semua mungkin cuma ada di spensa kali ya. alhamdulillah wes aku masuk sini aku kenal kalian AKU SENAAANG :D trimakasih sedotan trimakasih sirobh you're the best in my life.

SS memories :
awaal pengalamanku sama ss pas abis pondok romadon kls 8 pas bulek, mbik sama acil + aku sama2 ke delta nunggu buka puasa karna mreka ada DB malem. remember? kita foto2 di ekskalator pas itu!! acil pakek kemeja abu* trus pake selop item mbik pakek baju putih. tapi bulek pas itu di jemput papanya. abis itu kita(aku mbik acil) ke stroberi beli kalung bentuk stroberi ! hahahaha abis itu photobox di m studio kan? yg bajunya acil ganti2 gara2 backround fotonya itu lho hihi

pengalaman kedua plng berkesan :
SS ke rumah bulek yg dulu di mbagong hahaha inget? kita maen 'termehek-mehek' ahahahahahhaaa sambil nunggu papanya bulek pulang dr jamsostek biar dibukain pintu. abis itu liat video db nya bulek. yaa meski aku g nyambung tp gapapa lah masi ada olip yg sama2 g tau hahah. abis itu ngapain yo.. oh iya, beli minom deket rel kereta api. waaaah asik bul kalo itu dibuat foto2 tapi rawan sih.

ketiga :
MAEN KE RUMAH IMA :D liat dvd narnia itu looooooooooooh teman2. hahahahaha uakeeh foto-foto sombah yang diabadikan disana. termasuk fotoe mbik mbek nyol ahahahaha (sumpah jablay kudu mongor). THANKS IMA !! pas itu kita ditawari sembarang kaler. koyok e kolkas mu kebek panganan yo eheheh. permen milkita, cup cup nina, teh botol, mi kuah, air putih. WOW mantabh !


keempat:
(belum) maybe I will be wrote in here about date 9 spetember later :D AHAHAHAH comming soon guys*



HEY ADA LAGI !


yang ini dari catetannya mbikk

Aku emang gak punya apa-apa, tapi aku punya kalian semua .
Teman-teman yang baik, perhatian, menghibur, dll .
Aku sayang sama kalian, aku emang bukan teman yang baik buat kalian semua . aku egois, jahat, sensi . tapi aku tau, kalian bisa nerima aku apa adanya … dan aku gak bisa bales semua itu .
Kadang, aku mikir “kapan aku bisa bener-bener nemuin sahabat?” dan rasanya kata-kata itu gak pantes aku ucapin, karna aku belum jadi sahabat yang baik buat kalian .
Sori temen-temen, kalo selama ini aku punya salah sama kalian . aku harap kalian masih bisa terima aku dan ingetin aku kalo aku salah .
SEDOTANsirobh . aku gak pengen pertemanan kita gak sekedar ‘FRIENDS FOR FUN’ tapi bener-bener bisa jadi TRUE BFF yang selalu ada disaat teman kesusahan dan juga asyik buat gila-gilaan . yeyeye, ayo kita bangun persahabatan ini biar lebih kuat dan asoy !!!

NB : ojo lali tanggal 9 rek !
RODOK DRAMATIS (ben gaul boy)



IMA SAYANG SS . HUHUUU MUAAH
:-*

Comments

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.