kisah ima dan brenda , ke delta bersama.

Jumat , 21 agust 09 :]

Akuu sangat senang di hari hari yang melelahkann ini akhirnyya ada juga waktu libur
Ckckck
Di hari jumatt yang cerah dan penuh bahagia ini .
Zz
Pagi pagi aku bangun nyetel tivi cm buat ntn sponggbob
Tidur lagi . bangun lagi , pipis .
Tidurr lagi
Lama rupanya tidurkuu kali ini
Zz
Banguun lagii yasudaa
Liat tivi ampe capekk
Main bentar,
Ngga kerasa udah jamm 4
Waktunya ypiaaa
Selesaii mandi aku mnt anter bapaak
Brangkatlaa kita naek motor biruu ke kembang jepun
Ha? Ke kembang jepun?
Ngapaiiin
Hehe
Ya mampir aja
Yaudaa aku turun minum teh anget lalu cabuut lagi .
Iseeng iseeng aku buka taskuu
Lhaaar? Id card kuu ketingalan
Hari ini aku quiz
Hehe
Dasar gadis bodoh
Terpaksaa deh , aku baliik lagi ke rumah
Gggr
Ambl id card langsung brangkatt lg
Sesampainyya di ypiaaa,
Ketemuu guru smp ku, saliiim duluuu dong ima kaan anak baiiik
Yah, mempersingkat wakktu aku masuuk ke kelas .
Setelah ketemu mam ku ditanyaain aku
”ima, kamu udah quiz?”
“lho mam , kan sekarang?”
“lho ?? gimanaaa see kamu naak kan tadi jamm 2 !!”
“lhooo iyata mam?”
“iyaaaa . tadi murid kelasku yang ini juga quizz kok . wes, mam gatau kamu ke supervisor sanaa !”
“jaaah mam .. iya wsss. Bayar 10 rb kan mam kalo telat?”
“iya .”
“Lho maaam,”
“apa laggi ?”
”uanggku ilang maaam, tak taroh di kresekk, td kreseeknya tak bawa maam “
“lho gimana tooh?”
aku lgsng keluar kelas siibuk menyusuri detail jalan yang aku lewati taddii
Huaaa lumayan jumlanya sekitar 25 – 30.000 gitu :[
Aku wes pasrahh
Naikk ke kelas lagi
Waktunya pelajaraaan, tak buka tas kuu
“akuuu dapet ! “
Haha buduh ! tarnyata di dalem tassku


Padaa jam istirahat .

“Mbaak ayo kita beli mimik skaliann ke supervise“ kataku
“Yooyo ayo dek . sekalian aku pipis”
Lalu kita jalan ke paklek bakso didepan ypia .
Pak, jeruk nya ada?
Habis non


Yaaaah , melihat anak anak kelas lain yang pulang duluaan , mulai timbul akal jahat kita
Haaa haaa haaa
Ayooo kabuur brg brg
Aku mb.bre mb.dev sm mb.dii
Naiik ke tmpt sprvisi
“Maaam aku maaam , belum quiss .”
“Yaya besook slasa “
“ sudah bayar kamu ?” kata guru satunya.
“not yet ! “ kata maam ku
Haha
“kok tauu si maam “
“Ya tauu laa”

Mb bre menyela dgn tegassnyya
“mam sebelumnyaa minta maav maam “
“yaa, kenapa?”
“mauu sholat maam “
“Ooh, iyaa gapapa”

“maksudd saya mau ijin pulang buat sholat gitu maam “
“lhoo? Semuanya”
“enggak kok maam”
“yawees, absenmu itu tanda tangan dulu giih”
“okee mam”

Salllim dulu , lalu kabuuur

Yeyeeey aku sama mb brendaa akirny bs keluar jugaak
Nggak sholatt , tapi ngelenceeer !
Ckck
Pergi ke delta, makan disana , jalan jalan , sm pips juga disanaaa
Sampekk maleem

pulangnyaa gimana imaa?

haha , lumayaan

pas mau pulang aku ketemu ama temen yang rumahnyaa gak jauh , jadi nebeng gitu pulangnya

asik sekali

Yaaaaah itu kemareeen
Capeeek :D
Capek jalan jalan maksudkuu
Haha

Comments

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.