el de ka es :) fun ! hoho maybe :b

LDKS osis MPK sma negeri 9 2009-2010

Hari ini hari jumat kalo gak salah..

Begitu aku bangun, aku sudah tahu apa yang harus aku lakukaaan

ZZZ’

Hari ini tiba saatnya ak ikut ldk mpk di trawas

Mandi, gosok gigi, makan, bedakan , berangkaat.

Lhakok dijalan aku aku jadi keingeet pas aku masuk jadi anggota pmr.

Ya kayak gituu.. kayak orang bodoo , di suru suru . malemnyya juga disuru jerit maleem.

Atau pas waktu MOS. Waktu smp mos ku kurang persiapaan !

Walaupun kk kelasku baik siih, tp ya gt jadi hamper di eksekusi

Hehe

Dan lagi waktu moss ma ituu , waaaa, kakakkakaknya banyak bangeet.

Bingung berat waktu moss sma

Tapi mo situ penting juga sihh.

Buat orientasii.

Ya pikiranku langsung buyar.

Aku uda sampek disekolah

Hehe

Sedikit basa basi, omong ini omong itu, akirnya kita berangkat

[lumayan lamaa nih berangkatnyaa]

Masuuk di bus.. eh sala. Aku masuk di truk ny TNI

Asiiik. Adem

Hehe

Lumayan bentar kok perjalanannya . nggak kerasa banget..

Sampai disana uda di suguhin sama kegiatan turun gunung yang lumayann asik asik capek

Huuhuuh

Setela sampek di pendopo, pertamanyaa sih aku kira pintu di sisi pendopo itu adalaa kamar mandii, and soo kita diharuskann bubuk di pendopo ituu, semilir semilir anginya gituu deeh :]

Eh trnyata pintu-pintu itu kamar. Yeeee, lumayan laah dapet kamarr

Aku masuuk di pintu sebelah kanan.

Blaar, ini kamar tidur apa kamar mayaat?

Wes sok gimanaa gitu aku pertma masukk

Iba tiba ada lina

“heh, kamu ngapain disini.. disini gaakada spreinya bantale kotorr. Sebelah sana lho, bersiih”

“ya taa?”

Aku malah ngelamun ngeliatin kamar kamar ituu

Stelah sadar aku pergi ke pintu kamar bagian klirii.

Weeeee, asik ! ada spreinyya. Kalo yang ini mungkin mirip rumah sakit. Atau panti asuhan yaa? Nggatauk wes

Beberapa menit , ada panggilan .. supaya kita sgeraa upacaraa

Berbondong bondong deeh kita ke lapangann

Udah keliataan nih galaknya senior :]

Singkat cerita, upacara selesai..

Kegiatan selanjutnyya apa yah ?

Fun games. !

Rebyeeek joo

Suweee. Kelompokuu kalah :[

Hehe.. setelah ituu kaloo nggak salaah ituu mandi sama sholat gituu

Yaaa, habis gituu ngapaiin?

Materi [mungkiin]

Laluu maem . yeeee

Senior mengembalikan hakhak kamiii !!!

Asik lho dapurnya itu jauh kayak ngelewati jalan jalan setapakk. Mana suasananya gelap jadi kayak di hutan [lebay, haha]

Setelah kenyangg, lupa aku disuruh ngapain lagi

Kalok gasalah malem hr pertama itu api unggun

Naik kt ke tempat api unggun yang uda di tunjukin tadi

Ehehe

Aku bingung nih mikirin apa talent show yang bakal ak pertontonin

Katanyye satu satu aanak nyiapin satuu

Yo isin aku

Kalo disuru lawakk gak bisaa pek aku

Pasti aku maju kedepan dgn muka bodohkuu lalu mengajak teman teman menyayikan

Old macdonald had a farm

Haha

Lucu banget kk kk kelas [bukan senior] yang nyuguhin talent show talent sgow merekaa

Dari kelompokku, mb siska

Haha

Dengan mukanya iu dia nyanyi tatee swatee nyayian pelajaran bahasa jepang

Hehe

Ada yang nembah

Ada yang sok acrobat

Haha menimbulkan gelak tawaa

Abis itu apa lagi ya?

Pokoknya seingetku jam 12 kita dibangunin buat materi lagii

Hadoo pertamane mataku yo ngono sek ngantook

Tapi lama lama malah mikir nggak nggak yang mbuat aku parno

Mana tmen tmen cewekku lumayann la yang takut

Takut ada ulaar , ada laba laba besar nggrubung aku

Idiiiiiii, jangan sampekk

Aku nulis ini aja geli mikirin laba laba

Atau pas ada hantu apa kakak kelass gitu seliweraan.

Kalo yang itu agak gak papa soalnya ini kelompokaan..

Setelaa kelompokku jalan..

Mana setannya?

Dasar bodo aku ini kan bukan jeritalem

Sampek di pos satuu, agak nyantaii tyapi ngekang..

Dapen materimateri banyaak lho. Meskipun agak sedikit ngantuk

Tapi gaapa la, jalan jalan malem di tengah hutan-hutanan ini kan nggapernaah aku

Sampai di pos 5, lha inii, yang daritadi mbikin aku bergidiik

Ya emang gituu di bentak bentak,

Di suruh suruh

Ya mauu gimana lagi kita nuruut

Di pikiranku melintas kata

‘saluut”

Buat kk kk senior yang bs berubah gaya jadi kayak ginii

Setelah pos ini terlewatii

Huaaaa segeer..

Ak naiik ke tangga disituu.. ehh malah kesasar..

Mbalik lagi ke kk senior tadi,

Pas bgt kita papas an sm kelompok lain

Smbl kesasar berdua gt ceritanyaa

Stelah jalannya beneer,

Weala masih ada 1 pos lagi

Tapi sabar kok kakaknya

Lagian langitnya ws agak terangg

Hehe

Sesuda ngelewati ituu pos pos

Wuua lega

Tp masih ada hari kedua ! hari ketiga !!!

Yeaaaa

Pada hari keduaa,

Bangunkuu agak telat niih

Mata masih penuh ketekk semua uda dibangunin

Zzzz

Disuru cpet cpet pake baju olaraga pula

Hmm

Langsung caput ke lapangan kita

Senam pagii

Hehe

Abis senam pagii mandi mungkin yaaah

Hehe mandi ada lintahnyaaa

Hiii

Untung aku kaga takut ama lintah

Hehe

[gayaaa]

Habiss mandi apa lagi cobaak?

Lupa akuu

Wes seingetku aja

Kt makaan

Hbs makan kita di kasi materii

Antara osis ya osis

Mpk ya mpk

Pindah pendopo aku ke tempat mpk

Suasananya sepi

Kayak rapat kecil gituu

Setelah dijelasin dari a –z tentang mpk

Ya akirnya ngerti juga

Pas kita ngumpul osis-mpk

Dikasih proyek kerja gitu

Seolah olah kita osis mpk beneran

Wes disingkat wae kedowoen ngkok

Habis makan naik ke tempat api unggun kemareen

Terus di evaluasi

Ya di pressing lagi seperti biasanyaa

Takut juga sih ngeliat kakak kakak kelas yang kayak gituu

Di tengah tengah evaluasi, kita disuruh merem

Pas melek .. taut au ada 1 teman kita yang ilang

Rebyeeek kabeh

Nyari satu satuu

Setelah capek nyariin diaa,

Ya kita semua tau mungkin itu akal akalan dari para senior

Ternyataa, yeyea itu benar tmenkuu dateng dengan senyummnya

Hehe

Dasaaar

Padahal temen temen aku uda siap siap telvon polisi tuuh

Hehe

Saluut sm kegesitan kakak kelas

Abiss itu kalo nddak sala

Ada trainer

Main main kitaa sampek malemm

Disingkat aja yaah.

Malemnya ada jjm

Sendirian

‘ya kayak jerit malem gituu, tp ada pos pos nya

Aku pas papas an sm kk kelas sm tmenku jugakk

Hehe

‘aku sempet sempetnya lho pipis di semak semak

Habis selesai ngelewatin semua pos pos ituu,

Aku mbalek dengan muka gayaaku “halahh ngono tok yo”

Haha

Diserang terusan aku

Takut padahall pertamane

Hehe

Pagi nyaa udah mau pulang

Hehehe

Ada games games kecil

Dinilaii kita

Kotor kotorran nihh

Waawaawaa

Hbs selesai kotor kotoran ada outbond kecilkecilann

Waaaa ini yang alku tunggu tunggu upacara

Tapi? Jederr di suruhh naik kea pi unggun lagii

Huaaaa

Ini kan tempat eksekusii..

Tp salaah kali ini pemilihan kandidat

Yg sekiranya osis mpk yang bagus bagus

Ga perlu di ceritainn kayaknya yaah

Ya kita di ada di eksekusinya juga

Di bentak bentakk

Emang ada alasannya si knapa kita dibentak-bentakk

Hehe

Aku nggak masuk mpk osis yang bagus bagus itu tadi

Ya sadaaar diri aku

Haha

Masuk anggota mpk aja nggak nyangka sama skali

Mana mukakku ngga meyakinkan blas ngene

Lalu barisan kelompok mpkosis yang nggak kepilih disuru balik ke base camp

Setelah itu upacara

Lha inii

Hbs upacara ada salam salamman

Perdamaiaan

Abis seneng seneng ginii, kita fotofoto, pulangg

Rasanya bahagia gitu

Haha

Ldks uda selesaii

HoreeeJ

Comments

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.