SADLY THURSDAY NIGHT

hello brada and sista where ever you are -__-
you know ?
lagi sedih ima nyaaa !!
oooh gosh 

let me tell you

babi deh ima diputusin , masa?
and the fact is , that's all caused by my fault . HELL
dan kesalahan itu sebenernya cuma accident
dia ngga tau
dia cuma nggatau!!

--tenang ya im-----

KAMU SELALU MEMIKIRKAN KESALAHANKU 
oh come on boooy !
#so hurt

kamu lihat isi hati aku napa sih?
pernah ada orang lain?
pernah aku ngeduain?
atau main main?

HEY I'M TOTTALY SERIOUS !!

sebenernya ya
ima nggamau terlihat BEGGAR kaya gini
tapi mendingan nggak usah tell a lie deh ya

aku belum siap kamu putusin
ngga pernah siap
kamu itu aashhh
perfect boy kali ya?
not judge you by the outside way

but simply looking at your inside !!

hey , kamu yg ngga bolehin aku keluar malam :D
kamu yg gabolehin aku pake baju kebuka :')
kamu yg gabolehin aku pulang telat
kamu yg gabolehin aku kumpul di tempat cowo
kamu yg selalu marah ketia aku blah blah blah banyak deh

dan lainya !
DULU kamu mau ngerubah aku

emang sayangmu cuma awal awal.
aku tau pacaran sm aku itu MONOTON
yah, karena aku childish -__- seperti apayang kamu bilang

cuma ngelarang - dilanggar - ngelarang - dilanggar

JUST LIKE THAT !!

yes I know baby TT.TT oh please come back 
(jadi menye menye lagi kaaaaaaaaan)
aku kangen bisik bisik mu
aku kangen jiwit jiwitmu haha
aku kangen telapak tanganmu
aku kangen suaramu yg lucu nyanyiin lagu buat aku
aku kangen kamu yg becanda
aku kangen kamu yg marah marah kalo dandanku lama sebelum kita kencan

itu semua buat kamu, simpan saja semuanya. semoga nanti kita ketemu lagi :D 

B.A.P unyuuuuuuu

Comments

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.