friday afternoon

halo hola everybodeeee
how are you guys?
lamaaaa banget ye aku nggak ngepost hhiw 
seringan curhat ke temen sih.
pretty busy
and random with all of my bestfriends problems
I love problem. 
why? masalah bikin kita belajar, bikin kita mikir.
give us strength in this BIG world . yupyup 


I'm just a new girl, not famous. but try to understand and got into this cruel,
oke mau cerita apa deh ya
sekolah? teman?atau apa.

okay let's start from school.
Freak abis.
bad mark, still the same.
Tugas: deres banget sederes pancuran
Ulangan: gak ada yg gak remed-_-
mau dibawa kemana coba itu nilai?
simply ga ada perubahan di keseharianku di sekolah:( aku betulan nih pengen bisa berubah banggain ibu bapak. tapi gimana yaaa
gimana coba:(

rapot. omg rapot TT
panik sedikit inget rapot . bayangin deh masa rapot masih remidi aja? 4 lagi. nilai apaan ya haha HALOOO dr 16 pelajaran itu yg ada nilai >8 cuma berapa pak guruuu? :( jahat amatsih ngasi nilai
nggangerti deh -_- dimana sih sebenernya otaknya ima, ketinggaln?atau udah copot?


TEMEN. oke agak njelimet nih
aku nggangerti kenapa makin nambah aja masalah temen (ganiat blow up)
tapi prihatin juga, aku kangen mereka gitu ya 
sering bicarain ini juga sm tmen deket , tp mereka gasadar kali
kita berubah, gasedeket dulu intinya
mana 'best' ku TT
oke gausa sedih gausa lebay
how I miss them so much badly.
aku jd jarang jalan, jarang keluar. jujur aja aku skrg jadi quitter gaperna keluar2 asli deh haha
it's nice. but I miss my old wild girl. catch friends and love to be with them. not just inside my home and day dream :(

Changes

okedey ayo bicarain ini, td udah kesingnggung juga kok tentang perubahan ku :)
simpel tp orang2 kadang nggaa ngerti
oke jelasnya gini, ima dulu petakilan. sekarang? kagak kok
dulu sering keluar, sekarang? kagak juga
jaim? iyaaaa! aku punya jaim skrg 
males? tambah parah aja
honestly, I miss the old me.
nggak yg masa2 smp. tapi masa2 SD hellyea
keinget jelas deh dulu aku bs banggain bapak ibuk walaupun nakal juga.
tapi ya lumayan deh aku pengen kayak gitu lagi


Honestly,
I hate this time. my 2nd year in high school
I hate this december until february
agak jahat tapi
aku gak nemuin yg namanya sahabat selalu cetiaw sampe kapan aja lagi.
aku gak nemuin ima yg semangat tralala trilili lagi
aku gak nemuin imaaaaa yg bonek! hahaha sukanya keluyuran petakilan kemane2
aku kangeeeeeeen:(
Freak kali, tp maaf aja deh itu yg aku rasain:)

But let's face it.
aku td bilang I love problem. ryt?
haha there's nothing to worry about bcs I still have God, Family, and him:)
the world's still own me:)








Comments

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.