SINGO MAAF

HALOOO RIZKY!!!!
AKU NULIS INI BUAT KAMU!!
kalo aku... minta maaf yaaa:'(
nyesel nyesel nyesell
semakin km mngkel sama aku, semakin aku bingung
 gimana caranya
bs nyenengin kamu lagi
:'(
lah skrg kamu maraaaah..............
apa ya inget sama aku?
ya pasti inget sih inget mangkelnya :(
yakaaan
yaudah2 cupcup skrg imoy aja ya yang manjain kikik
sekarang imoy aja ya yang ngeladeni kikik
kikik nggak usah
sampek mangkelnya kikik ilang:(
smpk kikik mau mbukak hati lagi yaaaaa
maaf ya imoy banyak salah bikin kikik kesel terus maaf yaa
tp imoy berani suuuumpah sygnya cuma buat kikik tok tok tok tok
wes gaada orang lain lo kik percayao taaaaa
{} imoy sayang kikik sayang terus2an gak pakek mandek
jangan lama2 yaaa nggondoknyaaa:D
maafin imoy yaaa
tp kalo lama juga gapapa kok soalnya imoy kebacut:(
muaaaah imoy syg kikik.!!!!

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.