i just can say..........................





nah ini diaaaa....
foto diatas tuh, aku banget malam ini :'(
aku kangeeen banget banget banget2annn:(
sama siapa? mau tau:*?
okeydihh sinisini imoy critain
btw imoy mau cerita juga yaaa fello
tadi imoy ceritanya pagi2 ketemu kikik nih 
imoy naik motor=)) sosoan banget hihi
trustrus imoynya ke unair nnnah itu ketemu anak2 kanker gituuuuuu
lucu2 sumpah yang kecil2 tuh pada cempluk cempluk gimana gitu
jadi inget sapatuh
adeku yang pas acaranya kelas 12 duluu
sapasih namanya lupa sumpah 
tapi dia bener2 lucuuuuuuuuuu {} , jadi kangen aman ta amal ta sapa gt namanya x_x

dan....
back to the main topic
so... me and my boyfriend gajadi wakuncaran sabtu ini :'(
garing krikrikrik nih malem ini =,,,=
sumpah ngo aku kangen kon!!!!
terus harus yaapa?



dan suddenly aku nge blank dan bete
gatau ah mau nulis apa sumpah bete
hbs baca sesuatu yg mangkelin huhhh

i miss you ngo iloveyou!!!!
jangan tinggalin aku yaaaa
well i need u here tonight.
 

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.