Tuesday thought

Hey there ma sexy ladiessss.. or maybe boy (?)
so how's life?
Jadiiii, today was pretty much exhausting even I go to nowhere
just sitting in front of my tv and doing like reading magazines, checking my phones, back to my computer desk, start youtubing, browsing for cute pictures , and that's all
perlu diketahui sedunia yah, kalo liburanku semester ini bener bener super relaxing
punya banyak waktu buat nenangin diri dan sampai lamanya sampek bosen
hahaha beginilah anak muda, anak muda labil lebih tepatnya, kalo nggak libur libur pada nggak semangat sekolah a.k.a kuliahnya, giliran udah libur semesteran yang segini bertahun tahunnya bosen deh lumutan
ya begitulah, kalo memikirkan kata summary, sesungguhnya liburanku sedikit menyedihkan
ya, menyedihkan. cuma karena awal liburanku pergi ke NZ aja jadi lebih berwarna
oh ya, ke jakarta juga, trus ada idul fitri
and then, what about the rest of my holiday?
it can be summarized to a single word: UNPRODUCTIVE
goshhhhhh
manusia memang ya, termasuk aku
jujur yaaaaa, aku termasuk manusia super mengeluh, mungkin nomer satu di keluarga aku
coba deh tanya pacarku [ngapain?] ya pokoknya aku selalu mengeluh
atau bisa jadi banyak comel a.k.a cerewet, daan kecerewetanku tidak dibarengi dengan "organized skill" aku unorganized banget orangnya -_____- I hate that
paling sering mendefinisikan sesuatu dan kalo aku punya masalah kadang aku bisa sok2an men difine gimana bisa selesai, malam itu juga highly motivated, tapi beda lagi deh besoknya
itulah alasan kenapa aku sangat tidak beruntung dalam hidup
nggak punya pendirian, omongan doang gede
gak produktive lah intinya [tuh kan neges]. ya gitu deeeeeeeeeeh agak ribet ngartiinnya
saking negesnya, aku terlalu neges buat bilang "I can do it" tanpa langkah yang pasti buat memulai
hmmmmm ini harusnya di setop secepatnya!!!!!
aku udah 17 tahun loooooooooooohh [cie sumpah gaya banget ya] nah karena udah bisa dibilang dapet ktp dan boleh liat bokep, hahahaha aku harus dewasa juga dong ya
kalo ngomong harus diperbuat, hmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
bentar suddenly aku ada idea bulb kecil diatas otaku
satu lagi tentang aku, "kurang bersyukur" . yaaaaa dua itu kali ya sedikit tengang #factsaboutme yang aku rasa cukup manusiawiii
#HELPMEGOD
hehehe pumpung nih ya , pumpung............. pumpung ini sekarang lagi back to school
ya semoga sifat2 jelek itu bisa kebuang lah ya , semester baru, semangat baru, motivasi baru, pemikiran baru.....
tapi, one thing that I really proud of my self..... aku selalu ngingetin diriku, dan percaya, kalo nggak boleh menyesal.
woleeees brooo woleees hahaha
pokoknya ya dibuat pelajaran aja , dan harus belajar dari kejelekan masa lalu lahhh
semangat buat IMOOOOYYYY!!! semoga bisa jadi lebih baik. hehehehe muah

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.