Blue chair

Judul yang aneh bukan, nggak heran lah. aku sendiri juga aneh. Oh ya, buat kamu yang sedang membaca ini (emangnya ada ta?) hahaha =)) oke. buat kamu yang membaca ini, aku mau kasih tau kalo sore ini menjadi salah satu sore yang mengasyikan dalam bulan novemberku.
kenapa sih? sebenernya, di bulan november ini, internetku mati. dan sudah aktif kembali dooong dari 3 hari yang lalu, tapi baru sore ini aku bisa berleha leha ria dengan santainya karena besok hari jumat >,< yeeeahhh baby!

bukan, bukan artinya aku gak ada kuliah alias libur, besok masuk, tapi besok kuliahnya cuman satu :" hehe boleh doong TGIT, thanks God it's thursday :>
judul tulisannya kenapa blue chair sih? hahaha jadi gini, dulu pas pertama aku punya blog, aku kan bingung mau kasih nama apa.... ya aku dapetin inspirasi dari blogblog semacan fashion blogger gitudeh, kan mereka rata2 nggak nulis nama asli jadi judul blog, hahaha jadi aku memulai mengarang sebuah nama yang pantas buat blog ku, nggak tau itu cocok apa enggak, tapi yg jelas filosofisnya dari aku selalu duduk di kursi biru kalo lagi mainan komputer.... begitulah adanya, aku menamai blog ku... jengjeng ......
Mad Girl in a Blue Chair..... =))
alay gak? yaiyalah. why Mad girl?, itu karena aku galauan:" hahahaha ya semua orang pasti punya masa masa dimana hidupnya cukup sok suram lah ya... sebenernya gak suram2 juga sih pas itu, tapi aku semacam abg labil atau ababil yang masih smp dan kerjaannya pacaran terus, gak nggenah kabeh sisan due pacar -_-

oke, move on..
aku sebenernya mau cerita, hari ini aku juga cukup prihatin sama speedy... karena dia kehilangan satu pelanggannya :" guess who? YES me. hehehe jadi minggu kemarin aku nggak bisa internetan selama hampir dua minggu gara gara speedyku eror, nyebelin banget emang. tapi internet gitulochhhhh who don't need it? butuh kan, butuh kan? dan bapak juga udah bosen lihat tv yang acaranya itu2 aja. lantas, setelah bapak baca secarik brosur dari firstmedia, diputuskanlah sama bapak langganan first media... seneng deh, dapet gratisan channel yang langganan penuh gitu kannn. kan baru awal langganan hehe

ngomong-ngomong soal firstmedia, firstmedia itu bukan bumn kan ya, aku nggak tau juga sih itu perusahaan negeri apa investor asing, tapi... emang pada kenyataannya Indonesia ini trusted loh, trusted by banyak banget perusahaan luar negeri. pasar nya Indonesia itu luas banget, banyak banget. kita punya penduduk berapa banyak jiwa? bayangin itu semua konsumtif, ya semacam kayak aku gini salah satunya hahaha. mau kaya model gimana pengusaha pengusaha itu?

Indonesia yang dulunya rural udah bergeser jadi banyak poin poin lingkungan urban, nggak nyalahin sih banyak investor yang berani mencoba Indonesia..
yang aku tau sih, tahun ini brand - brand kaya Uniqlo, Ikea, H&M, Lavayette, sampai Bloomberg tv udah mulai berdatangan.. tunggu aja semakin banyak brand semakin rame, semakin riweh.,
lah trus gimana nasib pasar tradisional? btw aku suka kok belanja di pasar. ayo kalian coba sekali2 ke pasar. not bad as it's seems. kadang kalian bisa cegek juga harga di pasar bisa lebih murah. gak usah pasar lah, anak skrg  kalo udah tebel dompetnya, paling juga ngga pernah masuk itc. itc aja deh, tapi gatau lagi sihh, barangkali ada yang mampu but down to earth? two thumbs up ;;>
btw pasar yang lumayan recomended buat org daerah tambaksari itu pasar kapas kerampung. coba aja jalan sampe tengah2 pasar, ada toko yang jual baju2 dari 15.000 an aja. itu baju baru loh ya, bukan TP pagi hehe bagus2 kok. adem gitu kainnya, dan semoga nggak made in china yaaa wkwkwk.

hmmm mengutip dari pelajaranku di kampus wkwk katanya Bung Hatta nih, Indonesia harus jadi subyek. Jangan jadi obyek.
emang sih, sudah terlalu lama kita jadi obyek. doain aja ya biar terkabul itikad baik dari founding fathers kita ini, dan siapa sih yang nggak kepingin coba, suatu saat kita bisa jadi negara adidaya?
amin ajalah

bye! salam miaw

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.