Sunday is always giving me the best feeling!

source
Hwaaaaa met hari minggu semuanya. It's not typical sunday in my life lately hahaha
biasanya nih, sedikit curhat boleh lah ya. hehehe tiap hari minggu, Ima itu jarang banget yang namanya sante-sante istirahat leha2 dirumah. yang ada itu kerja! yeeeiy dua minggu terakhir ini event di kerjaan udah kelar jadi hari minggu pagi bisa sante-sante bahagia dirumah.
Tapi sayangnya, ada yang kelupaan di pagi hari ini hiks. bener2 lupa kalo udah ngejadwalin pingin ke TP pagi TT

singkat cerita, hari-hariku yang sibuk. ini ngga berniat mengeluh kok sob sumpah hahahhaa
yang tidak jarang hectic itu, menuai kebahagiaan tersendiri bagi aku. Aku anak nya dinamis pals, ecieh dinamis apaan kaya isu politik aja dinamis hehehe
Jadi dengan kesibukan seperci icuuuuh aku ngga bakal bosen dan justru seneng soalnya ga bisa diem, selalu hectic, lot things to do, dan semakin memacu gairah, eitssss hahaha gairah buat kerja gitu maksudnyaa...

Dannnn di hari minggu pagi ini aku dapet kesempatan untuk bershantai... hahahaha xo xuper relaxed. and its always a very great moment for flash back, to reflect and all the things lah just kind of leisure time solo. I'm not bored at all ketika menjalani hari minggu macam ni guys... tapi bawaannya tuh pingin ngelakuin segala task yang tertunda. I do always have a delayed task, un done, unfinished one. I'm a person with too many wish list, too many task, many appointment hahahah no too much sih cm lebay aja. cuma dasarnya aku nya sendiri yang ceroboh... it's very hard for me to keep focus, I mean like.. reminded by all those things without being diingetin orang lain atau reminder gitu. selalu kelupaan deh!! tapi Tuhan selalu kasih kesempatan buat aku hahaha to let all of those things still work and still goes on eventho Im the super unfocus girl whom doing it all.

Lessons learned!!
A lot! I mean, aku belajar banyak banget belakangan ini. hmmm supper happy because of it!!

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.