Skin Care Air Beras

Hi guysss...

Kali ini aku mau update perskincare an ku yang belakangan ini sangat simple banget
Karena aku secara ga sengaja sakit mata (ketularan) yang ended up otomatis aku ga pake make up mara untuk beberapa hari.
Konsekuensi lainnya juga aku stay at home ga kemana-mana karena mata ku yang merah
Yes, it was really sucks

Hal itu membuat aku buat memutuskan untuk stop perskincarean juga. Iseng aja sih sebenernya
dan pada dasarnya aku juga bukanlah seorang skincare junkie yang tiap hari pake cream juga tbh.
But lately, aku selalu bangun pagi dan cuci muka pake air beras, kalau bahasa jawanya itu mususi
Hehe lol

And here's the result





Haha not bad tight??? 
Dan ini gapake apa2 cuma bedak marina aja dan itupun very light biar g keliatan kayak zombie
Aku juga sama sekali gak pake foundie dan moisturizer (hm krn mager)
 harusnya wajib pake sih biar ga kering

Oke segitu aja, 
I'd like to say that 
Pake air beras, worth to try bgt sis 
Bikin bersih sih menurut aku,
And I definity going to keep doing it as a routine 
(Semoga bisa konsisten yes)

Hehe makasih sudah mampir !!! 

Thanks 

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.