Aki tekor

Haiii, jadi hari ini mumpung masih fresh, aku mau cerita sedikit tentang aki mobilku yang tiba2 tekor.
Beberapa hari ini aku stay di Malang, jadi kejadian ini berlangsung di Kota Malang. Lebih tepatnya di sekolah Charis. Ada acara apa kok tiba2 aku nyangsang di sekolah ini? Ceritanya next time ya buibu.

Oke, langsung aja. Jadi,
Aku datang ke sekolah charis untuk parkir ini kira-kira jam 7.00 tepat.
Aku nggak tau kenapa kok aku nyalain lampu mobil, yg depan. Entah dari perjalanan sedari rumah atau baru pas matiin mesin aja, aku ga inget kapan dan kenapa aku nyalain lampu.
Hari berlalu,
Padahal makan siang aku ngelewatin mobil loh,
eh tapi masih ngga ngeb aja dengan kebodohan yang aku perbuat
Sampai tiba saatnya aku memang pulang dari berkegiatanku di Sekolah Charis,
Tiba saatnya aku naik ke mobil dan, Ta Da.... mesin mobil gak bisa nyala
Bahkan buat central lock aja gak bisa
Oke.. sabar, apa yang terjadi
Oiya aku gak matiin lampu besar didepan. Dasar ........ dirikuu hm mau berkata kasar juga buat apa TT
Dan akhirnya aku galau dah tuh bingung gundah gulana
Telp bapak
Telp mas dimas
Mana satpam ngga ada di pos nya...
aku sangat berterimakasih sama kak antipi yang nemenin aku dapet solusi meski dia lagi hamil besar, nungguin aku disitu sampe paling ngga 10 menit akhirnya aku suruh dia balik
Next, aku sempet hampir ngerepotin saudaraku mas Febri buat bantuin aku kesitu. Mas Febri hampir ke tempat aku dari kantor, untung gak jadi.
Disitulah aku diketemukan dengan Pak Warih. Pak John dan Pak Darmin deh kayaknya...
bantuin cari kabel jump start, kemudian, pinjem listrik dari mobil kantor buat nyalain aki.
Akhirnya Voilaaaaa!


Thx Datsun Hitam!

Btw makasih buat ketiga bapak2 yang tadi saya sebut namanya
Dan aku ga nyangka cerita ini bakal jadi paragraf agak panjang hehehe
Jarang2 cerita agak panjang gini
Yasudah segitu aja, see u soon ! Xx

Ima

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.