a little bit of today

"Nope, postingan kali ini aku ngga akan nge post tentang anger, depression, atau such things yang isinya rubbish
I know I do it a lot pastinya hahahhaa. and sampah2 itu semoga ngga banyak yang baca yaaa.
Lagian blogku ini juga tertutup kaaan hehehehe. Setelah aku masuk kuliah ini, aku baru ngerasain gimana umur 17 tahun itu rasanya. Termasuk rasanya bisa dapet KTP, bisa travelling naik pesawat dan nunjukin "KTP" instead of kartu pelajar :))) bisa masuk ke kantor2 dengan nitipin KTP ;;) hhmmm its so great. Di kuliahan ini juga aku ngerasain gimana LDR. pisah sama orang tersayang banget. buat nahan egoisme buat ketemu. buat set aside some things that really deal with. bisa ngatur priority
I learnt a lot in last year. dan lately, aku mau nyeritain tentang lately aja yaaaah :)
Aku jadi kebelet kerjaaa banget belakangan ini. Padahal banyak banget opini temen2ku yang tiap kali dia mengheboh2kan kelulusan aku mesti jawab: Aduh, asikan kuliah kali... kerja itu ngga enak banyak tanggung jawab
ya tapi, ada benernya kan omonganku? bener kan?
aku lihat orang tuaku, biayain aku sampek segininya. Aku jadi penasaran banget gimana aku bisa ngebales nantinyaaaaaa
tapi kalian ngga mikir kalo aku baru sadar sekarang kan?
hahahaha engga laaaah, aku udah mikir ini dari kecil. Aku sayang banget sama ibu :") nanti pasti aku nyenengin ibu, pake uang hasil kerjaku pastinyaaaaa. Amin.
Aku nyadar kalo pengalaman hidup itu the real teacher of everybody's life.
And the fact that.... Every single person you meet in this earth knowing things you dont knows.
nggak semua orang ngerti hal yang sama. mereka punya pemikiran, dunia, pergumulan masing2.
That's matters loh... makanyaaa dont be anti social.
start every single day with a new smile, embracing our own sunshine :>
termasuk aku, yang tukang ngomong dan nyemangatin orang, aku juga harusnya bisa kayak gitu.-.
everybody have their own talent. You got to kick it.
ini sebenernya rahasia... Tapi semenjak yang baca blogku puasti nobody lah ya hahahaha dikit pasti..
gapap lah bagi dikit cerita tentang "lately" hahaha atau currently 
jadi aku mau cerita dikit aja tentang kesibukanku sekarang :3
hm aku sibuk dengan nyebarin proposal gitu. Ini kali kedua dalam hidupku aku mau ikut MUN a.k.a Model United Nations. Cukup rumit njelasinnya gimana. tapi aku yakin kalian tau apa itu MUN' hahaha
aku udah sering di tanya sembari nyebarin proposal ituuu... mesti ditanyain "MUN itu apa ya mbak?"
atau bahkan "Oh mbak nya Model ya?" hmmm..
cuma bisa senyum aja terus dilanjutkan dengan jawaban yang menggampangkan untuk dimengerti sama beliau beliau yang tanya "Oh MUN itu simulasi sidang PBB ibuk..." atau kalo bener2 males njawab, "MUN itu lomba debat gitu buk" hahahaha. Maafin yah team... didnt mean to....
Di perjalanan bagi proposal itu, aku jadi tau gimana kantor2. ya alay sih dikit. Tapi ini seru banget. kmu harus cobain deeeeh. aku udah sering sih bagi proposal dari jaman SMA tp yang skrg ini intens banget dan banyak banget targetnya jadi gitu deh.
Ya semoga kali ini team ku sukses lah
jadi kita bisa voyages ke ...... ke mana hayo MUN ku ?
You'll be figure it out soon deeeehhh <3 hahahah

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.