Cat Cafe Myeongdong

Hi guys! kali ini aku mau cerita tentang salah satu pengalaan travelling aku, jarang banget sih sebenernya aku nge posting tentang hal-hal seperti ini di blog aku. So, it must be my first time! hhi~
I'm so happy menulis kali ini karena ini bener2 hal yang lucu banget yang membuat aku bahagia meski cuma membayangkan dan mengingat-ngingatnya hahahaha
Ok without further do, langsung aja ya haha


Kali ini aku mau merekomendasikan cat cafe, cafe yang wajib dikunjungin kalian-kalian pecinta kucing yang lagi jalan ke Seoul. Gimana ngga seneng, kalian bisa menikmati minuman dan snacks ala cafe ditemani sama puluhan kucing-kucing lucu dan manja yang siap di gemesssss >,<

Sebenernya cafe semacam ini nggak cuma ada di Seoul, yang aku tau cafe konsep gini juga hits di Jepang dan kota-kota lain di Korea kaya misalnya Busan. Selain cat cafe juga ada kok dog cafe, mungkin buat kalian yang lebih suka anjing atau alergi sama kucing. Kalo aku sih, I do want to visit both! tapi belum kesampean yang ke dog cafe, maybe next time~ hehe

Di Seoul sendiri, cafe berkonsep kucing ini ada dimana-mana, di beberapa area di Seoul, setau aku di Myeongdong sendiri ada 2 cafe, trus di Hongdae juga ada, dan terakhir aku lihat di deket stasiun Gangnam juga ada. Kalo aku sendiri cuma mengunjungi satu cafe, yaitu yang ada di area Myeongdong.

Direction
kalo kalian mau ke cafe ini, sebenernya cukup gampang di temuin, soalnya pasti ada badut - badut berkepala kucing gitu berdiri di tengah jalan pusat-pusat area misalnya di myeongdong gitu, dia dengan senang hati memberi peta *emang tugas mereka bagi-bagi brosur sih* hehe dan mereka pasti bakal nunjukin directionnya ke kita, kalo kita tanya ke mereka.
ATAU
ini cat cafe yang aku kunjungin ya, directionnya, 
Aku keluar dari exit 8 Myeongdong Station (Line 4)
setelah keluar jalan lurus aja (disitu kalian akan ketemu sama gerai nature republic yang ijo) itu luruuuuuuussss aja terus sampe nemu perempatan gede gitu di pojokannya ada DAISO, nah itu nyebrang jalan dan jalan lurus aja. (Intinya masih sejalan sama exit 8 itu tadi) setelah nyebrang perempatan besar itu jalan dikit setelahnya Mcd dan Abc store kalo engga salah, kalian nengok kiri aja,  Cafenya ada di lt.4 sebuah gedung macam ruko gitu jadi harus aware sama sign yang ada di jalanan nya


Tiket Masuk
Ngga usah takut harga mahal untuk ketemu sama kucing-kucing lucunya^^
Jadi, harga minuman di cafe ini itu sama semua,
8000 won buat semua macam minuman.
jadi buat tiket masuknya kalian cukup beli satu minuman aja (wajib ya) trus bebas deh main sama kucing sepuasnya, YAY!
Menu nya lupa aku foto, bisa dibilang semacam cafe pada umumnya lah, ngejual coffee, latte, dsb
Waktu itu, karena aku engga minum kopi, jadi aku pilih lemonade aja >< mi fav

 Cafe Situation

//ini ada beberapa foto yang aku ambil waktu di cat cafe// 


peoples are petting them, and btw the blue ribbon cat is the shy one.

cat and people

they sanctuary >,<



cat manekins
look at its ears :))

what'cha lookin at?



Okay, thats all ! thanks for reading my post:3 semoga postingan aku bikin kalian kebelet mengunjunginya hehehe tapi kalo engga juga gakpapa wakakak apaan si.
Ok bye, see you again pals!

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.