random

jujur ya malem ini bener2 boring banget haaaaaas
seharian ini deh kerjaan cuma NANGIS dan bersedih. yep nangis doang
serah deh orang yg tau pada bilang aku labil, cengeng or what
aku bener2 gapaham nih gini gitu salah
keinget waktu dulu kamu brengsek udah meso2 tetep aja aku bener-bener ga bisa move on aku ngerasa bener-bener rapuh

km gendong aku cuma brp detik doang km ga bs lama2 soalnya keberatan hahaha
kangen waktu pertama kita pdkt dulu km salting bgt liat aku. dan kita duduk sebelahan. aku ngelihatin km maen poker hha
kangen semuanya pas kita pertama chat km ngmg pasti ada "hahahahaha" nya mulu. trus kamu selalu gemes pas ngeliat aku
dan waktu dikomplek, kita sok2an nggak kenal hhi. tau2 kamu telfon nyuruh aku jalan ke halte smala trus ngajakin pulang bareng :')
aku kangen bgt juga waktu kamu nasehatin aku satu topik bs sampe sejam debatnya tor
dan kamu ngajakin aku kerumah sakit beliin obat buat ayahmu hahaha jauh ya
trus masak kita sampe ke citraland kehabisan bensin gara2 aku pengen siomay dan cuma pengen yg dijual di citraland haha ibu hamil kalah

BANYAK LAGII DEH X(


keinget smua kenangan2 gitudeh haha
pusing diri aku jadinya , oh ya baby sekarang si tori dah punya bb masa
jadi ya bagus deh dia bisa keep contact sama temen2nya makin jadi aja tuh anak eksisnya yaaah
okey i cant share why am I get boring and sad today
but let me give lil story
still same all, gaada yg berubah
kabar ya tetep aja gini STUCK
bantu ima move on napa
tapi ada yg bisa? nobody !
semua orang yg tau tentang masalah ini paling ya bilangnya cuma 'goblok kamu udah jelas2 dikasih aul malah dibuang'

duh bego sih sebenernya tapi selamat aja deh sekarang aulia sudah bahagia sm kakakku ;')
gausah bahas mereka emang udah selesai perannya aul dihidupku, aku emg  cuma perantara kebahagiaan sejoli i mean, mereka kali ya?
oke kamu syg dia , dia syg aku. trus siapa yg peduli aku? nobody 
Sebenernya sakit ngomong kayak gini, tapi harus diucapin, mau gimana km tetep sahabat, terserah masih mau nganggep aku sahabat atau nggak kak.bodo ah hahaha
Semoga kalian awet ya. Semoga kalian jarang berantem ya.
yg jelas, thanks brother for your time. you used to be lovin me. past tense
but yeah , thats was only our past
no more you
and well aku sdh brusaha fokus sm one guy aja
niatnya sih ama dia, si toritori itutuh tapi nggatau kenapa juga dia gitu hhi bodo deh
tetep aja imanya stuck .
tapi udah ada sih move on nya ya gak sepenuhnya gitu huhuuuu

so what can i do nnow?
what can I do to make him love me? or also what can I do to get him outta my mind?

mmh
ima juga rada sedikit cemburu nih panjang deh critanya dan FRONTAL

bakalan sama sama mulu dah crita ima skrg cuma stuck stuck dan stuck
Huhuuu kenapa kehidupan cintaku selalu complicated? Kalo gak complicated pasti diantara 2 orang :0but Ive already had some happiness, there were all my bestfriends xixixi :)
and hope quickly i found my new boyfriend wif a  new happy-lovelife
pray for me ya
thanks God, cuma kamu yg setia yaTuhan
kay bye
loveyoooou

Comments

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.