My emergency beauty product: Review

Sebenernya iseng banget sih nulis kali ini, jadi seringkali aku kalau pas travelling itu ngga prepare banget, sampai banyak yang ketinggalan. Dan seringkali juga pada saat travelling itu aku pada saat itu juga butuh banget sesuatu trus aku langsung beli dan barangnya cukup membantu
And here I make top 5 beauty products yang aku beli tanpa tujuan apa2 cuma karena butuh atau iseng, but it's really works gitu sampai sekarang ^^

But first of all, aku ngga bakal pernah beli sesuatu yang too expensive for something yang dadakan jadi beberapa barang ini, you'll shock lah beberapa dengan harganya hehehe


1. DABO - Anti Aging Hand Cream


Nggak tau ini brand macam apa, yang jelas made in Korea. I found it at VIVO City Watsons, in case you're wondering, Iya vivo city itu yang semacem mall pintu masuk Sentosa Island. Itu nggak sengaja banget, karena aku bosen jadi aku jalan2 kesitu, kalo ngga salah pulang magang, aku lagi pingin jalan trus nemuin hand cream magical yang sangat aku butuhkan sebab, aku saat itu magang di ruangan ber-AC super dingin and I thought, I need a hand cream pastinya.
The price is super cheap! bayangkan SGD $2 untuk ukuran 100 ml. luar biasa kan hehe

2. Vaseline - Petroleum Jelly  
 
 Kalau yang ini ngga usah ditanya lagi ya, ini aku punya yang minisize gitu, aku nggatau berapa ml nya karena tulisannya arab, tapi kurang lebih 50ml an sepertinya ini dikasih saudara aku hehehe jadi nggak tau harganya. Texture nya yang wax kadang bikin kerasa lengket sih emang. But overall it does a great job. hmm untuk sejarahnya sih, Dulu aku pakai ini untuk sangu ke tempat yang pada saat itu sedang winter, peralihan sih, ke spring, but yet it's super duingin, aku nggak kuat, bahkan sepulang aku ke Surabaya muka aku sampai kayak alergi gitu ada gatel di pipi dan super yuck pokoknya hih kalo diinget2 hehehe

It's works yang pasti buat moisture almost everything, yay!!




3. Nature Republic - Aloe Vera Gel
 
 Hehehe I know, this product is very well known, and popular. Tapi aku sebenernya nggak sengaja banget belinya. The price is around SGD $7, yang pada saat itu mungkin masih 50ribuan lah, gatau mahal atau murah, ini aku beli di LT.2 nya bugis Street yang banyak baju2 itu, ini texturenya very cooling, cepet banget ngeresap di kulit, jadi saat aku over notolin di muka, ini ga bikin berminyak.

Pada saat aku beli ini aku kehabisan moisturizer kalo ngga salah, trus di Sby masih ada, tapi aku butuh buat muka, biar ngga kering, yaudah beli ini deh biar palingga ngga kering tapi nggak beli too much thing karena aku di rumah masih punya hehe bisa bayangin, di baggage aku, aku bawa kayak gini. barang2 nggak penting pokoknya hahaha yang aku beli,, tapi aku akuin ini berguna, yay !!!

4. Stingose Spray
 Mungkin beberapa nggak familiar dengan spray ini heheh ini spray apa sih? tapi kalo kamu pernah nyoba make ini, hmm kayak magic. Jadi spray ini itu semacam, kalo kamu lagi gatal, atau ada redness karena gigitan serangga gitu, spray ini bakalan meminimalisir rasa gatalnya, dan dari awalnya yang bentuknya cair, dia bisa jadi padat dan covering itch area itu trus nanti lama-lama bakal crack , semacam kayak mud gitu.

Jadi kalo aku lagi gatel, aku selalu semprotkan ini. harganya agak mahal sih, tapi worth itu buat ukurannya yang 100 ml itu, kalo nggak salah harganya around AUD $10.

5.LIP HOP - UV Stop

Aku juga kaget pas pertama baca SPF 115 ? dan kaget juga kalo baca harganya, SGD $2, hehehe murah banget kan? apa kamu gak langsung nyomot pas lihat kayak gituan? Nah tapi, aku jarang-jarang sih make product ini karena aku jarang pake sunscreen emang, tapi kalo pas lagi renang, mantai, dsb kadang sering juga sih pake ini. Hehehe very cheap ya kan.







Nah itu tadi, beberapa product yang pernah menghiasi hidupku wkwkw belinya pas lagi butuh soalnya, selain itu harganya cukup nyaman juga dikantong, ada yang gratis bahkan. Tapi product2 itu ngga sekali pakai, karena bisa dibilang worth to buy lah, nggak mengecewakan hehehe. Yaudah kalo gitu, I have a very long morning today, karena libur wkwkwk jadi bisa nulis disini xixixixi
See you next time yaaaa, thankyou for stopping by, loveyou!!!!



Ima



Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.