16

hey it's 2nd day of my holiday:D
just normal :)
i meet my boyfriend this morning, and now miss him already <3
dia lagi bobo... aku juga ngantuk sih, tapi hehe masih nonton glee nih
soo.. sekarang tanggal 16 ya. tanggal 16 januari, tadi pagi aku makan soto di jalan pacar keling sama si pacar:)
aku jadi keinget kalau sebentar lagi february.
jangan cepet2 deh berlalu january nyaa
duit ima masih dikit hehehe
bentar lagi pacar ulang tahun. aku mau ngado dia apa yaa:)
hihi ini masih rahasia
yang jelas aku sudah ada ide hehehe
oh ya, liburan ini imoy mau kemana\:/ masih nggak adarencana sih
any idea?
pingin banget gitu refreshing diluar kota:(
i'm soo tired of this city

anyway it's 2013 already yah :) aku mau bikin resolusi ah
dan to make it remembered,
mau bikin disini juga hihi
jujurnya sih, sejauh ini masih males bikin resolusi
ima nya males sih. kapan bisa gerak resolusinya kalo disiplin aja enggak:D jangan ditiru yaa haha
hmmm
jadi kesimpulannya tahun 2013 ini resolusinya masih sama kayak self-improvement, learning much of thing, curiousity, better in attitude dan goal2 normal lainnya yang dimiliki anak seusiaku lah hehe
tapi, yang jadi top list di goals 2013 aku adalaaaah..
STOP THE LAZINESS ! huehe :D
boleh boleh
terus apa aja caranya, bisanya ngomong aja -_- hahaha
yaaaa. started with little things at home first kayaknyaa, get contribute more for house keeping:D
trus sama read more!
aku pingin ngebalikin masa kecil aku yang bookworm hehe, skrg masih sedikit sih tp lebih banyak ngelakuin hal lain daripada baca2 hhe
aku kangeeeen btw sama masa-masa itu
masa dimana ketika aku suka baca buku, ketika aku pintar dan beyond dr anak2 seusiaku hehe ini betulan loooh :p and I still want more, more in my brain. trying as hard as I can
I do admiring my childhood. I miss that person :D
kayaknya ambil hal-hal posoitif dari masa kecil bukanlah hal yang percuma kok. bukan hanya mood aja yg cenderung selalu ceria, kecenderungan buat curiga, pesimistis, dan skeptis itu lebih kecil daripada kita orang dewasa yang banyak memikirkan khawatir, sudah mengenal konflik, positif thinking itu sangat baik. seperti masa aku kecil dulu
gila kepedean amit =)) but it's good right? masala buat lo?
hidup malah lebih menyenangakan kok.
jadi, ambil positifnya sikap anak kecil is a good idea in my opinion. tapi menjadi terlalu kekanak-kanakan juga tidak baik.. hm bingung haha
it's nice to have a childhood like i had :D
it wouldnt be that great without my mom&dad& uti kakung smuanya deeh<3
makasi sudah membimbing imaaa hehehe
kok jadi gini sih topiknya hahaha
I write what I want to write. (yemima, 2013)
wkwk see you everybody happy wednesday:*

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.