aquarium, hujan, dan pms

Hey there
It's raining. and I need to handle this pain of PMS :(
dilepnya ini to the maxx. rasanya pengen menggeliat dikasur hotel aja :(:(
hiks so sad -____-
I always scared if rain's coming and I'm home-alone.
takutt mati lampu banget nih, jadi emoga nggak mati lampu aja yaa:(
ini doa bener2 deh nih gara2 home alone :( bapak ke gersik, ibu pulang malem nanti malam . trussss aku kalo sampe mati lampu pegimaneeeee???

jadi, aku mau share dikit tentang hari ini. tentang kegundahan hari ini -_-
cukup lah aku nggabisa tidur tadi malem -_- maana nggak mimpi apa2. surem.
trus bangun2 jedaar masih ada problema kecil yg tak terselesaikan semalam.
jadi ceritanya, semalem aku ngebersihin meja. nggak sengaja kesenggol deh minyak kemiri tumpah ke meja jadikan baunyaaa wadooh asem2 wangi tradisional banget gitu kan ya. akhirnya munculah ide membubuhkan bedak ke meja biar bs beres itu minyaknya keserep hahaha
tapi yang terjadi... malah mejaku lengket -_- jadi putih semuaaa:(
dan itulah problematikaku pagi ini. kalau kamu?
haha jadi, pagi2, jam setengan 10an lbih tepatnya=)) ngebersihin itu meja yaa. susaaaaah ngebersihinnya
udah pake wettissue, aceton, air, tak tumpahi lagi minyak kemiri nggak beres tetep aja:(
dan akhirnya aku harus bergelut dengan bedak itu tak sikat akhirnya wkwkwk beres lah lumayan
walaupun mbekas :(
hahaha, trus kelar mberesin, aku mandi. wangi&cantik smuanya pokoknya ready buat dicomot pacar deh.
nggak taunya ..... ikanku mati!! ;'(mati 3 brayyyy
ini aquarium masih bayi udh main mati aja ikannya :( jadi yaudah tanpa upacara, ikan neon kecil yang mati itu tak buang di sampah :( rest in peace ya my dear:*
dan..... problema ketiga, HPku kebanting. cukup keras-bgt bung, well. skip aja, ini udah sering wahaha
truuuuuuuus aku nggak ada ujan nggak ada angin hahaha lagi mood dandan sumpa aneh kan
aku udh cakep lah intinya. nggak lupa bedakan. garis bawahin ya, aku juga pake foundation trs pake lipgloss-_-
akulo dirumah wooy. ya aku emang dari paginya nungguin ayang sih -_- tapi si ayang sibuk nugas gitu deh
jadi sedikit ignored & kaciyaaan perutku swakit :(:( hiks
sampek skrg masi sakit.tatatapi tiba2 ya pas aku lagi habis kelar dandan, si ayang sms
*ini ceritanya dia dikampus* "aku balik ya sayang:*"
duuuuh nggaktau netes aja air mata:(((((
abisnya, jadi hari ini nggak ketemu dong-_-
aaaah gara2 ujan nih!
dan kokbisa nangis sih. idiot. cengeng -_- kangen kali ya?
iya parah!!!
jadi problema terakhir adalah aku kangen.

aku masih kayak anak esyeeema aja yah nangis2 woo dulu lebih sering bray. aku satnite dirumah, dan pacarku keluar aja rasanya gimana ya you know lah -_-
ehhh kayaknya ini pertama kali dari beberapa bulan aku nggak nangis gara2 hal nggak jelas,
jadi intinyaaaa...
aku lagi badmood saat ini.
tapi, justru kalo aku nulisss, hwaha bisa jadi moodbooster looooh <3<3 stuju nggak sm aku ;;)
yaudah makasih for read this gajelas post
mwaaaah:*:*:*{}
godblessyou!! ;)

Popular posts from this blog

Dunia Umbi

My Engagement Story: The Preparation

Grief and happiness.